Rabu, 13 Maret 2019

kisah hidup si bonbon

Dulu aku membeli musang ini dalam keadaan kurus dan ketakutan yang diperjual belikan di pasar burung dan aku pun merasa kasihan terhadap musang ini dan aku membelinya kemuadian sampai dirumah ternyata, gigi taring depannya sudah dipotong oleh oknum penjual musang itu dan membuat musang ini kesusahan dalam mengunyah makanan dan banyak sekali luka di badan, kuping, mata, kaki dan buntut yang sudah mulai banyak jamur dan koreng menempel di sekujur tubuhnya. dan akhirnya aku memutuskan untuk membawanya ke dokter hewan, dan nyawa nya pu. terselamatkan. akhirnya sudah ditangani oleh dokter hewan dan kemudian diperbolehkan pulang, maka aku bawa pulang lah si bon bon kecil yang manis ini untuk selanjutnya aku rawat sampai ia pulih. kemudian pada akhirnya ia sembuh dari penyakit nya dan lincah kembali, aku pun merasa lega karena ia bisa bermain dan lincah lagi  dan ia sangat penurut sekali apalagi jika namanya dipanggil.
begitulah perjalanan  kisah si bon bon ini
dan sampai sekarang si bonbon sudah aku lepaskan ke alam liar yang masih terjaga tempatnya dari pemburu liar, supaya ia bisa berkembang biak.

Terimakasih telah membaca cerita saya, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar