HARGAILAH KARYA ORANG LAIN !! APAPUN BENTUK KARYANYA, MENCOPY TANPA IZIN DAN MENGAKUI SEBAGAI HAK MILIK PRIBADI SAMA SAJA DENGAN MENCURI. BANGGALAH DENGAN HASIL KARYA ANDA !(kikirs.blogspot.com)

Selasa, 12 Maret 2013

Petir: "kapan kita akan berhenti bersikap seperti ini?"
Hujan: "sikap seperti ini yang seperti apa yang kau kira?"
Petir: "yang aku dan kamu saling tak tahu.."
Hujan: "ah..kau terlalu menyikapi segalanya"
Petir: "tidak ! aku punya hati dan aku tahu, kau beda..sikapmu berbeda."
Hujan: "lalu, seandainyapun iya aku berkata kau benar, apa yang kau inginkan selanjutnya?"
Petir: ".........entahlah."
Hujan: "nah ! kau sendiri tak tahu, lalu bagaimana aku?"
Petir: "tapi, berarti benar kan akhir-akhir ini kau berbeda, kau.."
Hujan: "aku apa?"
Petir: "kau mengabaikanku.."
Hujan: "perasaanmu saja.."
Petir: "rinai mu tak bisa kau reda, aku tahu. jujur saja, ada apa?"
Hujan: "perlu ku bawa kau ke atas sana, dimana Awan sahabatmu lah yang tahu persis, sudahlah.."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar